Selasa, 29 April 2014

Aspek Hukum dalam Ekonomi (Tulisan)



Nama : Ika Nur Stantia
Kelas  : 2EB23
NPM   : 23212576

Kesan – Kesan Perkuliahan di Tingkat 2

Kesan-kesan selama di tingkat 2 itu banyak, mulai dari bertemu teman baru, sampai tugas-tugas yang banyak. Untuk pertama kalinya masuk perkuliahan di tingkat II ini , saya merasa kurang nyaman dengan keadaan kelas yang baru, karena saya harus berpisah dengan teman – teman lama saya waktu di tingkat 1 (1EB24), dan harus bertemu dengan teman baru. Untung saja saya cepat untuk beradaptasi dengan suasana kelas dan teman yang baru , walaupun memerlukan proses. Akan tetapi dengan seiringnya waktu yang berjalan saya mulai akrab dengan teman-teman di 2EB23 ini. Saya merasa senang mempunyai teman – teman yang baru yang bisa diajak sharing tentang pelajaran/ hal- hal yang lain. Selain  itu , Mata Kuliah yang diajarkan pun lebih banyak dan mendalam dari materi yang diajarkan di tingkat 1 dulu. Tidak hanya itu, dosen yang mengajar pun beraneka ragam mulai dari yang menjelaskan secara detail sampai ada dosen yang hanya memberikan tugas / absen lalu keluar dari kelas. Demikian kesan-kesan yang saya rasakan di tingkat 2 ini, semoga di kelas yang baru ini saya dapat meningkatkan IP saya dan dapat mengenal teman-teman lebih baik lagi. Terima Kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar