Selasa, 10 Juni 2014

Aspek Hukum dalam Ekonomi ( Tulisan 2)



Nama  : Ika Nur Stantia
NPM   : 23212576
Kelas  : 2EB23
 Cita – Cita Setelah Lulus Kuliah

Cita – cita saya setelah lulus kuliah nanti adalah menjadi seorang akuntan hebat di perusahaan besar dan mempunyai penghasilan yang bagus. Tujuan kita kuliah adalah untuk mencari pekerjaan yang layak dengan penghasilan yang baik, dibandingkan dengan lulusan SMA. Dengan ilmu yang saya peroleh selama menuntut ilmu di bangku perguruan tinggi ini, saya berharap  bisa menjadi modal dalam meraih cita-cita saya. Selain itu, saya juga berkeinginan untuk melanjutkan kuliah ke Jenjang S2 (amin). Dan yang terpenting dari hal ini semua adalah membahagiakan kedua orang tua saya selepas saya lulus kuliah nanti.
Semoga apa yang saya cita-citakan ini dapat terwujud , dan Saya berharap dengan ini saya bisa menjadi makhluk yang bermanfaat bukan hanya bagi keluarga saya melainkan bagi seluruh masyarakat dengan ilmu yang saya miliki (amin).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar